Visceral Cadaverment On Tangerang Rock Fest

Jika anda berbicara sebagai musisi"semuanya diselesaikan diatas panggung"maka jawabanya adalah VISCERAL CADAVERMENT,salah satu band muda Tangerang yg paling berbahaya,bagaikan molotov siap meledakkan mata,telinga & membungkam kalian yg angkuh,terlahir dgn kesamaan visi diantara para personelnya pada tanggal 2 Februari 2014 dengan menyuguhkan Slamming Brutal Death Metal sebagai genre mereka.
Band yg bertempat di daerah Batuceper Tangerang ini telah merampungkan 2 lagu mereka dari 10 materi lagu yg disiapkan dalam album perdana mereka,bertemakan pembunuhan,penindasan & pemberontakan,seperti : Brutallity Massacre,Replusive slam from hell & Grunting While Mutilated.Band dengan lineup Oyon (Vocal),Iqbal (Guitar),Rajif (Bass) & Sendi (Drum) ini terinfluence dari ganasnya band2 kiblat mereka seperti Cerebral Incubation & Abominable Putridity,band inipun adalah salah satu band besutan EO & Label local kenamaan GOTHICA Production.Muda,penuh talenta,gahar & berbahaya,sederet predikat yang pantas mereka sandang saat ini.
Gimana sob...???buat kalian yg belum pernah liat performnya mereka,bisa langsung merapat di event Tangerang Rock Fest nanti tanggal 6 Juni 2015,lihat,resapi & telan ludah kalian karena kerennya band yg satu ini...!!!

Band : Visceral Cadaverment
Genre : Slamming Brutal Death Metal
Domain : Tangerang.Indonesia
Berdiri : 2 Februari 2014
Personil : Oyon (Vocal),Iqbal (Guitar),Rajif (Bass) & Sendi (Drum)
Management : Gothica Production
Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=440129702743697&ref=ts&fref=ts

Penulis : Gothica ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Visceral Cadaverment On Tangerang Rock Fest ini dipublish oleh Gothica pada hari Jumat, 01 Mei 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Visceral Cadaverment On Tangerang Rock Fest
 

0 komentar:

Posting Komentar