126HC On Tangerang Rock Fest

126 Hardcore
Didirikan tanggal 10 Januari 2011
Berawal dari JK,PRODUCTION terbentuklah band hardcore pada tanggal 10 januari 2011 @robbyboger basis n vocal @iyankafryan guitar @idev drumer setahun berjalan akhirnya sang drumer(Idev) keluar dari band karena kesibukannya di banyak band,akhir nya masuklah @noval drumer nya X-MANIAC dan @achaw fachry (Vocal),Pada tanggal 8 november 2013 mereka berkomitmen untuk membuat album & Launching dengan target 4 bulan project harus selesai,alhamdulillah tepatnya pada tanggal 8 maret 2014,126 HC bisa launching album di gor pws yg di ramaikan oleh Injected,Sperma syndrome,Infithor,Stop Kontak,Front All,Drop Out HC,Satria Bontot, Babby Metronome,Sederhana HC,Gonorhea,Side Of Murder,dll.
Pada tanggal 1 april Noval(Drum) memutuskan untuk keluar karena sibuk dengan pekerjaannya dan posisinya digantikan @fahmy under side sebagai drumer kami,disinilah era baru dimulai dengan lebih bertanggung jawab dan mulai fokus untuk @126HCGENERATION.Adapun Lineup terbaru 126HC kini adalah achaw fachry (Vocal 1),robby booger (Vocal 2),angga arista (Guitar 1),fahmy idris (Guitar 2),yoga helguera (Bassis),ellan airlangga (Drumer).
Nama 126 sendiri dipilih Karena angka 9 bisa di bilang angka hokky (keberuntungan) , dan terobsesi dari permainan kartu domino.

Band yg terinspirasi dari band2 seperti Taring hardcore,Lose it all
Gugat & Devadata ini baru saja meramaikan aniversary ke 4 mereka yang di sambangi Revenge The Fate,ini juga merupakan adalah ajang yg sekaligus memperkenalkan album ep 126HC "hardcore is my generation" yg berisikan lagu2 seperti:Preman Hardcore,Fight,Hardcore Is Back,Blood My Self & Shoot Gun.
Asiiikkan...?? nah buat kalian yg penasaran dengan aksi On Stage mereka "126HC"mending ikutan kami merapat di Event Tangerang Rock Fest...udah pasti GAHAR Abis....

Band : 126HC
Genre : Hardcore
Domain : Tangerang.Indonesia
Personel : achaw fachry (Vocal 1),robby booger (Vocal 2),angga arista (Guitar 1),fahmy idris (Guitar 2),yoga helguera (Bassis),ellan airlangga (Drumer)
Facebook : https://www.facebook.com/126HardcoreGeneration/timeline
twitter : @126HCGENERATION
Youtube : 126 HC GENERATION 
Reverbnation : http://www.reverbnation.com/126hardcoregeneration12
Instagram : 126_hc

Penulis : Gothica ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 126HC On Tangerang Rock Fest ini dipublish oleh Gothica pada hari Senin, 27 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 126HC On Tangerang Rock Fest
 

0 komentar:

Posting Komentar