Rhetoric States On Tangerang Rock Fest

Selanjutnya kita akan mngulas Band PunkRock "Rhetoric States".
Rhetoric States (RXS) terbentuk sejak 28 Oktober 2006 di sudut kota Tangerang, dengan formasi awal Maul Skiba (gitar, vokal), Yudhi WarMan (bass, vokal) dan Bima Sky (drums). Band Punkrock ini sudah mengeluarkan album antara lain: "Factory Of Hell" (2007) dan "First Blood" (2011). "Factory of Hell" merupakan album demo live, dirilis tahun 2007 diproduksi 100 keping CD, dengan salah satu single nya "Di Bawah UMR" yang didedikasikan untuk perjuangan buruh di Indonesia. Lalu tahun 2011 RXS merilis album "First Blood", album dengan aroma cinta dan letupan revolusi. Di rekam di Tangerang, proses mixing dan mastering di Bandung oleh Yoni Gayot, sound engineering-nya band-band fenomenal seperti, Superman Is Dead (Bali), Rocket Rockers (Bandung), Koil (Bandung), dan sebagainya.

Awal tahun 2012, RXS meraih apresiasi dari Majalah Hai, mendapat kesempatan membuka konser Anti-Flag band punkrock politikal asal Amerika Serikat di Jakarta. Dan di bulan Februari, lagu "Bungaku" terpilih masuk dalam kompilasi CD "Independent Love Song" Majalah Hai bersama band Last Child (Jakarta) dan beberapa band lainnya. Sampai di Januari 2013 menapakkan kaki di negeri tetangga Malaysia, dalam "Semenanjung Malaysian Tour" di dua kota, "Pesta Hantu Violence vol.3" di Shah Alam dan di Rumah Api, Kuala Lumpur.

Awal tahun 2014 , menjadi awal tahun yang terberat, Bima Sky (drums) memilih mundur. Jelang mei 2014, posisi drummer di gantikan oleh Luffy DC. Luffy DC adalah mantan drummer band hardcore straight edge Tangerang, Voltaire. Di tahun yang sama RXS, bergerak dalam kegiatan sosial donor darah dengan sebutan "Blood Care" bersama kawan-kawan band punkrock Tangerang di bawah naungan Mandala Records, kegiatan rutin 3 bulanan ini, selain sebagai aksi sosial, juga menjadi wadah berkumpul dan berbagi pengetahuan antar kawan.
Mereka "Rhetoric States" akan bergemuruh pula di Tangerang Rock Fest,Ok bor...??siap-siaplah utk tunggu kehadiran mereka disana....
Band : Rhetoric States
Genre : PunkRock
Domain : Tangerang Indonesia
Berdiri : 28 Oktober 2006
Personel : Maul Skiba (gitar, vokal), Yudhi WarMan (bass, vokal) dan Luffy DC (drums)
Website : http://rhetoricstates.com
Facebook : https://www.facebook.com/rhetoricstates/timeline
Twitter : http://rhetoricstates.com/
Hai Demos : http://demos.hai-online.com/index.php/profile/rhetoricstates

Penulis : Gothica ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rhetoric States On Tangerang Rock Fest ini dipublish oleh Gothica pada hari Senin, 20 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rhetoric States On Tangerang Rock Fest
 

0 komentar:

Posting Komentar