Aurora On Tangerang Rock Fest

Aurora dibentuk di Tangerang pada 3 maret 2013, yang formasi awalnya terdiri atas: Ipung (vokal), Dwi Ayu (vokal utama), Q'roen (guitar, eks. semesta), Damar (guitar 2), Yosep (bass) dan Lana (drumer). Saat itu mereka mengusung 'Harmonyc Beauty Rock Metal' yang banyak terpengaruh oleh band-band seperti Nightwish, Within Temptation, Lacuna Koil, Amorphis, Restless, Helloween, turut menginspirasi musikalitas Aurora.Aurora sendiri memiliki arti sebuah cahaya dan perjalanan mimpi
seiring berjalannya waktu Aurora mulai menjelajahi event-event musik Underground di Nusantara, dari wilayah jabodetabek sampai kota-kota lainnya,dengan formasi terbaru Abenk (Scream of Gods),Dwi Ayu (Voice of Gods),Qroen (Lead Guitar),Damar (Rhytem Guitar),Yosep (Bass Master),Lana (Auditional Drum).
Tanggapan positip di scane Underground Nusantara semakin memperkuat mental dan semangat mereka untuk membuat single lagu pertama yang berjudul 'Luka Hati'. pada awal tahun 2014 Aurora kembali membuat 2 single lagu yang berjudul 'Jelang Senja' & 'Lukisan Tabir Hati'. alhasil dapat respon positip dari metalhead Nusantara, dan pada tahun 2015 Aurora kembali meluncurkan 1 single lagu lagi yang berjudul 'Sang Penghancur Jiwa'. dan pada saat ini Aurora sedang mempersiapkan materi untuk Album pertamanya.So..?Pasti keren punya sob,makanya pastiin buat lihat perform mereka nanti di Tangerang Rock Fest.
Band : AURORA
Genre : Harmonyc Beauty Rock Metal
Domain : Tangerang.Indonesia
Berdiri : 3 Maret 2013
Influence : Nightwish, Within Temptation, Lacuna Koil, Amorphis, Restless, Helloween
Personel : Abenk (Scream of Gods),Dwi Ayu (Voice of Gods),Qroen (Lead Guitar),Damar (Rhytem Guitar),Yosep (Bass Master),Lana (Auditional Drum)
Facebook : http://www.facebook.com/AURORA_Tangerang Gothic Metal
Twitter : @AURORA_TGM
Reverbnation : www.reverbnation.com/Aurora

Penulis : Gothica ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aurora On Tangerang Rock Fest ini dipublish oleh Gothica pada hari Sabtu, 18 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Aurora On Tangerang Rock Fest
 

0 komentar:

Posting Komentar