Endocarditis On TDF2

Endocarditis adalah band Death Metal asal asli 100% dari kota Bertuah Pekanbaru-RIAU berdiri pada pertengahan tahun 2012. Datang Endocarditis sedikit banyak telah mendatangkan malapetaka bagi scene Underground INDONESIA yang besar. Dengan aransement musik yang penuh temperamental dan sedikit conversional, Endocarditis akar kejahilan tangan sekelompok pemuda yang mempunyai watak perang invigorated .
Melahirkan musik Extreme Death Metal dengan memasukkan unsur Technical Death Metal dan tetap berpatokan standar pada leluhur sebelumnya, semoga layak mendapat sokongan dan dukungan dari seluruh Metalhead Indonesia.
Endocartidis saat ini sudah memiliki full album: title “Di Ujung Kepunahan”.
Album “Di Ujung Kepunahan” di rilis oleh DEAD REBEL RECORD yang di keluarkan pada pertengahan tahun 2013,Dan di sebarkan ke seluruh wilayah Indonesia hingga luar Indonesia.
Sebelum mengeluarkan full album “Di Ujung Kepunahan”, Endocarditis juga telah mengeluarkan EP “Reinkarnasi Tidak Bernyali” yang berisikan 3 lagu dan telah mengikuti beberapa kompilasi UG di Indonesia, serta kolaborasi Album (Split Album) “Creation Of Death” yang berisikan 4 band dari kota yang berbeda-beda seperti : Sundality (Bandung), Endocarditis (Pekanbaru), Praying For Suicide Tragedy (Bukit Tinggi), Cadaver (Jakarta).
Di penghujung tahun 2013 Endocarditis sukses mengetarkan event akbar ibu kota Indonesia “JAKARTA DEATH FEST 6” di Senayan.
Dan di tahun 2014 Endocarditis akan menghujam panggung MEDAN DEATH FEST di ibu kota Medan, Serta Event Terbesar Asia “HELLPRINT 2014” Paris van Java Bandung.

Penulis : Gothica ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Endocarditis On TDF2 ini dipublish oleh Gothica pada hari Jumat, 06 Februari 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Endocarditis On TDF2
 

0 komentar:

Posting Komentar